All for Joomla All for Webmasters
Journals

Kusebut Namamu dalam Doaku

Seperti biasa, memasuki tahun baru, walaupun sudah lewat beberapa jam, saya biasanya berdoa. Doa saya ini nggak macam-macam kok.

Yang jelas, saya berdoa mengucap syukur, karena sudah bisa melewati tahun sebelumnya. Dan juga mengucap syukur atas berkat yang diberikan. 

Berkat itu bisa berbagai hal. Kesehatan yang diberikan juga sudah berkat yang indah.

Tak hanya mengucap syukur, satu hal yang saya ucapkan dalam doa saya adalah, meminta ampun atas dosa yang sudah saya lakukan baik untuk orang lain, maupun dosa-dosa saya kepadaNya.

Namun, ada bagian penting yang saya ucapkan dalam doa saya. Yaitu permohonan untuk tahun yang baru.

Dan yang paling pertama saya sebut, adalah BhP. Inisial seorang gadis yang membuat saya jatuh cinta, tahun 2017 lalu. To be honest, semenjak saya putus cinta 2012 lalu atau sudah lima tahun, saya belum merasakan jatuh cinta lagi.

Kalau suka sama cewek, ya ada beberapa sih. Wajar kan suka sama cewek cantik. Tapi ya dia ini pengecualian sih.

Karena dia ini spesial, dia ini pengecualian, saya menyebut namanya dalam doa saya. Ini bukan yang pertama sih, ketika saya berdoa malam sebelum tidur, saya sih once, atau sekali berdoa menyebut nama dia. 

Hati saya yang mendorong untuk mengucapkan nama dia dalam doa. Jarang dan sangat langka bagi saya untuk berdoa seperti ini.

Dalam doa Saya tersebut, Saya hanya menyampaikan apa yang saya inginkan. Tapi, tetap saya serahkan kepada Tuhan. Dia yang berkuasa dalam hidup saya. Saya sebatas menyampaikan permohonan.

Selain doa saya tentang dia, saya juga berdoa untuk hal-hal lain. 

Kebon Bawang, Januari 2017

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog Terbaru

To Top